Rabu, 04 Desember 2013

Joseph-harmon: Penanaman semangka kotak | nisekoexpress.com

Joseph-harmon: Penanaman semangka kotak | nisekoexpress.com

Aku tumbuh beberapa semangka tanpa biji surgawi tahun lalu. Mereka adalah ukuran melon besar dengan hijau tua, bergaris kulit dan indah, daging merah tua - hanya cara semangka yang baik harus. Semanis semangka manis yang pernah Anda rasakan, dan setiap gigitan lezat itu terganggu oleh benih mengganggu harus dimuntahkan. Plus, mereka menjual dengan sangat baik di pasar petani - kami mampu bahkan meminta lebih banyak untuk kecil, semangka tanpa biji dari yang lebih besar, unggulan semangka.

Menanam Benih untuk tanpa biji Semangka

Musim panas lalu adalah pertama kalinya saya mencoba untuk tumbuh semangka tersebut. Aku memilih 'Hybrid Solitaire' dibawa oleh Benar-benar Tomatoes . Aku ingin, berbagai merah berdaging kecil, dan yang satu ini tampak seperti pilihan yang baik. Saya menggunakan no-sampai pendekatan untuk menyiapkan patch untuk semangka saya. Pada awal musim semi, aku sangat tertutup sepotong 10-by-30-kaki lahan subur di mana rumput fescue tumbuh dengan daur ulang kantong pakan kertas dan tua ryegrass jerami. Pada saat tanaman sudah siap untuk tanam, tanah itu sebagian besar dikerjakan, dengan hanya beberapa potong keras tanah untuk menghapus selama penanaman.
Paket bibit datang dengan sepuluh biji tanpa biji, dan kemudian sebungkus biji penyerbuk. Ketika tumbuh tanpa biji (triploid) semangka , Anda harus memiliki normal (diploid) semangka tumbuh bersama untuk memberikan penyerbukan. Penyerbuk bisa semangka apapun asalkan itu mekar selama rentang waktu yang sama dengan berbagai tanpa biji. Karena satu ini, berbagai musim pendek kecil, semangka 'Sugar Baby' membuat pilihan penyerbuk yang baik.
Tanaman semangka tanpa biji kurang kuat dari yang normal, dan harus dimulai di dalam ruangan dan perlahan-lahan mengeras dengan kondisi di luar ruangan. Mengharapkan untuk menjaga mereka di dalam ruangan empat sampai enam minggu, dan menanam mereka di luar rumah tidak lebih awal dari pertengahan Mei. Biji tanpa biji lebih mahal juga, dan itu baik untuk berhati-hati ketika mereka berkecambah. Saya memiliki keberuntungan baik bibit awal dalam tanah di atas freezer tegak saya: Ini tetap hangat di sana dan merupakan lingkungan yang sempurna untuk perkecambahan. Setiap daerah apakah gelap atau terang, selama itu dekat dengan 80 derajat Fahrenheit konsisten, akan mempercepat perkecambahan. Menggunakan sekejap pot dengan pot tanah yang baik bekerja sangat baik.
Segera setelah bibit muncul mereka harus ditempatkan dekat bawah lampu tumbuh atau lampu neon. Menjaga mereka dalam lingkungan yang lebih dingin pada saat ini juga akan membantu mereka untuk tidak menjadi terlalu berkaki panjang, yang dapat menjadi masalah bagi setiap tanaman dari keluarga semangka. Aku transplantasi mereka di luar rumah setelah mereka memiliki daun ketiga atau keempat mereka dan telah mengeras-off (pengaturan tanaman di luar ruangan untuk waktu yang cukup lama setiap hari selama seminggu).
Aku membuat bukit-bukit sekitar lima kaki terpisah melalui pusat patch. Untuk setiap bukit, daerah satu kaki tanah yang bekerja dan diubah dengan sejumlah kecil membusuk campuran jerami / kotoran dari mana ternak makan jerami sepanjang musim dingin. Salah satu tanaman tanpa biji dan penyerbuk 'Sugar Baby' ditanam di setiap bukit. Melon The 'Sugar Baby' ditanam sebagai bibit pada saat ini, dan karena benih tersebut dapat dengan mudah diperoleh dan lebih murah daripada berbagai tanpa biji - saya ditempatkan tiga biji di bukit dan kemudian menipis yang lebih kecil setelah mereka datang. Tanaman 'The Sugar Baby' melepas dengan cepat dan selalu lebih kuat dan lebih sehat daripada mencari berbagai tanpa biji.
Mereka semua memang tumbuh dan set pada banyak buah, dan kedua varietas melakukannya dengan sangat baik. Ada sekitar dua kali lebih banyak melon 'Sugar Baby', tapi ada panen yang baik tanpa biji juga. Itu juga tanaman panjang yang baik, yang berlangsung sampai akhir musim panas. Bahkan lebih baik, tanaman berkembang di daerah mulched dengan sedikit air.

Food For Thought

Saya sedang berpikir untuk tumbuh semangka tanpa biji lagi musim panas ini. Tapi aku bergulat dengan beberapa kekhawatiran tentang tanaman ini. Mereka tumbuh menghasilkan indah, yummy yang sangat berharga. Namun, tampaknya agak aneh untuk tumbuh sesuatu yang telah dibesarkan untuk menentang tugasnya termotivasi paling internal: untuk berkembang biak dengan membuat benih untuk generasi berikutnya. Saya menyadari bahwa ini hanyalah sebuah bentuk yang sangat rumit hibridisasi, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan menggunakan hibrida, tapi aku tidak yakin bagaimana saya merasa tentang hal ini. Apakah ini sebuah kemajuan teknologi yang kita hanya harus menghargai apa adanya, dan tidak overanalyze, atau kita mengambil terlalu banyak alam ke tangan kita sendiri? Apakah lebih penting bagi kita untuk menghormati kebutuhan tanaman 'untuk mereproduksi dan melakukan pekerjaan kami menyemburkan biji?
Dengan semua kemajuan ilmiah terus-menerus dibuat dengan tanaman dan hortikultura secara umum, itu akan selalu up to kita untuk menjadi bijaksana dan responsif dengan keprihatinan dan keyakinan kita. Tapi, di mana pun pikiran dan perasaan Anda berbohong, berharap untuk hari-hari panas musim panas dan dingin, juicy, manis, segar semangka ... benih atau tidak ada biji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar